Info Sekolah
Sabtu, 27 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMP Negeri 10 Madiun

DOA BERSAMA “BACAAN YASIN DAN DOA” DINAS PENDIDIKAN KOTA MADIUN

Diterbitkan : - Kategori : Berita Sekolah / Berita Umum / Pendidikan

SMP Negeri 10 Madiun menjadi Tuan Rumah, kegiatan “Yasinan dan Doa Bersama Dinas Pendidikan” Tahun 2023 untuk Seri Bulan September 2023, kegiatan dilaksanakan pada Hari Jumat, tanggal 1 September 2023. Bertempat di Hall Utama SMP Negeri 10 Madiun dan disiarkan melalui Zoom ke semua sekolah SD-SMP Dinas Pendidikan Kota Madiun.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Slamet Hariadi, S.Pd.,M.Pd. Selaku Kepala Bidang Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Madiun. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada semua siswa dan guru untuk senantiasa Senantiasa meluruskan niat untuk bermunajat kepada Allah SWT, dengan harap untuk mendoakan kepada para pendahulu dan anak-anak kita agar mendapatkan kemudahan dan terjauhkan dari segala mala petaka, dan anak-anak kita menjadi anak yang Soleh Solihah. Satu gagasan disampaikan oleh DInas Pendidikan untuk setiap kelas menyediakan Papan atau buku besar untuk menuliskan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan oleh siswa misal, menyeberangkan orang tua di jalan atau menolong orang lain. Sehingga tulisan tersebut menjadi catatan untuk pengingat bagi semua untuk senantiasa berbuat kebaikan.

Acara dibuka dengan persembahan lagu Religi oleh Delita Azzahra Larasati, siswi SMP Negeri 10 Madiun, dan sambutan oleh Kepala Sekolah Ibu Endah Kartikowati, S.Pd., M.Pd., dan pembacaan Surat Yasin dan Doa Tahlil dipimpin oleh Bapak Hamdan, S.Kom. Guru Informatika SMP Negeri 10 Madiun.

Kegiatan berjalan baik dan lancar dari awal hingga akhir sesuai waktu yang telah terjadwalkan.

 

Penulis: Hamdan, S.Kom.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar